Hai.. Hai...Hai... Bunda ....

Tau gak, Kalo DAFFI HIJAB punya koleksi koleksi hijab yg Cantik Cantik,

Buat Kondangan oke, Buat ke Pasar Oke Buat di rumah pun juga Oke,

Modelnya Yang Uptodate dan kece di padukan Dengan Bahannya Yang adem dan nyaman ,bisa membuat krasan dan betah pemakainya.



YUSWA


Karna ukurannya yang pas, Yuswa ini bener-bener nyaman dipake ngapain aja loh, mau jalan-jalan pagi pake Yuswa okee, mau masak dirumah pake Yuswa oke juga, trus kalo tiba-tiba ada babang kurrir panggil2, langsung aja ambil Yuswa yang tinggal slup tanpa ribett 😍


MARETA


Hijab VIRAL ( bergo plisket tali )

daffi juga ready dong, dan pastinya menggunakan bahan ceruty babydoll yang super lembut ( tidak kasar dan tidak kaku ) beda dengan yang ada dipasaran.

β€’ Hamidah Series β€’


Hijab lebar yang nyaman banget saat dikenakan, cocok banget dikenakan dirumah ya Bund, kalo tiba-tiba ada Kang Sayur atau babang kurrir dateng, tinggal slup ajaaa 😍😍


dan spesialnya lagi...
harga masih ikut hrga lama ya bund,
krna kabarnya unt produksi selanjutnya hamidah hrga naik 20.000πŸ™ˆ

mumpung masih hrga lama..
buruan diboroooong😍


" Berharganya jasad karena pakaiannya dan Berharganya jiwa karena TAQWA nya"